Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Android dan BB (Blackberry) Saat Hilang

Kali ini saya posting Cara menemukan hp bb yang hilang dan mungkin lebih tepatnya penanggulangan jika nanti hp bb hilang dan bisa di tracking karena pada dasarnya untuk tracking bb harus sudah terinstal software yg gunanya untuk merecord keberadaan bb dengan menggunakan teknologi GPS.

Oke tidak dapat dipungkiri bahwa smartphone Blackberry merupakan handphone favorit di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Bagi mereka yang selalu berinteraksi dengan bantuan smartphone yang satu ini tentu sangat sayang apabila sampai kehilangannya. Efek kehilangan BB tentu saja sangat mempengaruhi produktivitas kerja. Email tidak dibalas, chat BBM tidak direspon, pengumuman di group tidak tahu, dan masih banyak hal penting lainnya yang akan terlewatkan.


Namun jangan khawatir, saat ini telah tersedia software yang dapat melacak  lokasi Android dan BB anda. WhereAreYou GPS Tracking dapat melacak BB anda dengan bantuan fitur GPS yang tertanam pada Android dan BB. Tentu saja Android dan BB anda harus sudah support GPS.

Adapun langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Download WhereAreYou GPS Tracking di App World (free). www.whereareyougps.com
  2. Install software di Android atau BB dan secara otomatis software berjalan pada background.
  3. Registrasi alamat email dan password yang nanti akan digunakan untuk login di web portal
  4. Untuk mengecek keberadaan Android atau BB anda, cukup akses whereareyougps.com via browser komputer anda dan masukkan email dan password yg sudah dibuat tadi.
  5. Secara otomatis akan muncul peta Google Maps dan icon yang menunjukkan lokasi Android dan BB anda.
Keuntungan dari software ini selain anda bisa melacak android atau BB milik anda sendiri, anda pun bisa mengaplikasikannya untuk memantau keberadaan seseorang. Apabila anda ingin mengetahui di mana anak anda, software ini bisa anda install di Android atau BB punya mereka. Tak perlu lagi risau ataupun bingung sedang di mana mereka saat anda susah untuk menelepon atau sms anak anda.

4 comments:

  1. Terimakasih, sudah dicoba di HP Lenovo dan sangat akurat posisinya

    ReplyDelete
  2. misal hp android internetnya mati,tp HP nya hidup,,, apakah masih bisa dilacak ???

    ReplyDelete
  3. Perlu di coba neh.... thanks....

    ReplyDelete
  4. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali...

    ReplyDelete