Android SmartPhone Acer Cloud Mobile S500

Cantik dan menarik, itulah kesan pertama saat melihat Acer Cloud Mobile. Smartphone satu ini mendapatkan penghargaan IF Product Design Award 2012. Di situs endgadget.com, Acer Cloud Mobile ini dinobatkan sebagai salah satu gadget “cantik” yang menggoda. Cloud Mobile S500 ini ditujukan bagi para professional yang memiliki mobilitas tinggi.
Acer Cloud Mobile S500

Acer Cloud Mobile ini punya layar fully laminated 4,3 inchi 1.280 x 720 HD display yang memanjakan
mata. Acer Cloud Mobil ini karena penggunaan single glass pada layar dengan celah udara nol. Hal tersebut mengurangi refleksi yang terjadi pada layar. Tidak hanya cukup itu saja, dengan teknologi layar itu kita juga bisa membaca teks dengan jelas meski dengan kemiringan 178 derajat sekalipun!

Kecanggihan Acer Cloud Mobile lainnya adalah handphone ini menggunakan Acer Cloud, yaitu sebuah teknologi yang menghubungkan konten pribadi Agan dari Cloud PC melalui Cloud Mobile kapanpun dan dimanapun! Dengan teknologi ini, kita bisa memasukkan ribuan foto ke atau dari Cloud Mobile/ Lalu, kita juga bisa dengerin seluruh koleksi musik kita dimanapun berberada! Berikut Videonya Previewnya :

 


BERIKUT SPESIFIKASI LENKGAPNYA :
klik untuk memperbesar gambar spesifikasi

Kalo diliat dari desainnya, nih handphone memang terlihat ‘ringkih’. Tapi jangan salah lho, meskipun bentuknya ringan (125gram) dan ultra tipis (9,9mm), Acer Cloud Mobile ini dibuat dari material kuat seperti aluminium dan logam! Acer Cloud Mobile ini udah dilengkapi sama kamera 8 mpx! Dimana, fitur mulai dari continuous shot-to-shot, live zoom, dan Panorama HD




Kisaran Harga
RP. 4.000.000,-


No comments:

Post a Comment